Langsung ke konten utama

Astro-Bike adalah Investasi Terbaik yang dapat Mendongkrak Jumlah Wisatawan di Kota Anda


Sudah umum dipahami bahwa kegiatan bersepeda memiliki potensi fungsi dan manfaat langsung bagi kesehatan manusia dan lingkungan. Mengendari sepeda, selain murah, juga banyak disukai masyarakat karena lebih ramah lingkungan dan tidak menimbulkan polusi udara maupun polusi suara.

Berkembangnya kesadaran masyarakat saat ini akan dampak perubahan iklim, ternyata sedikit banyak telah memicu kembali minat akan bersepeda. Selain kebugaran, menikmati pemandangan alam dengan menggunakan sepeda adalah hal yang sangat menyenangkan, terutama bagi para wisatawan lokal, maupun internasional.

Yogyakarta pastinya menjadi salah satu tujuan terfavorit bagi para wisatawan, selain banyak kota di Indonesia. Karisidenan yang dikatakan City of Culture telah sejak lama menjadi destinasi unggulan yang sangat perlu kita lestarikan. Dialog saling menghargai dalam hubungannya dengan nilai-nilai tradisional selalu menjadi pegangan kuat bagi pemerintahan setempat guna mengemban tugas, sesuai sejarah berikan.

Kegiatan bersepeda yang sudah rutin ditemukan di Yogyakarta kemudian mengajak pemerintah kotamadya untuk lebih arif dan bijaksana dalam menanggapi perkembangan alat transportasi berjenis sepeda. "Ini suatu pemandangan yang berbeda," begitu kira-kira ungkapan para wisatawan yang pernah datang ke Yogya. Berdasarkan gambaran tersebut, pemerintah Yogyakarta bersedia mengundang Astro-Bike untuk hadir di kantor Sekda guna pengenalan produk sekaligus penawaran kerjasama pada hari Selasa, 19 esember 2017.

Dalam sesi presentasi di Kantor Sekertaris Daerah, I Gede Dangin, Syahrul Awalludin, dan Slamet Riyanto, selaku penanggung jawab proyek mengenalkan produk sepeda listrik berbasis android (ASTROBIKE) dengan memberikan fasilitas transportasi yang telah lulus uji kelayakan. Alhasil, Pemda DIY yang diwakili oleh Kepala Biro, perwakilan dinas pariwisata, dinas perhubungan, keuangan, humas, dan biro umum, terlihat begitu serius dan sangat antusias mendengarkan tiap step penjelasan yang dikomandoi oleh Pak Syahrul, marketing Astro-Bike.

Hal-hal yang inspiratif, lantas teralisasi secara otomatis. Berbagai pendapat yang muncul memberikan gambaran informasi yang sangat berguna bagi masa depan Astro-Bike, pemerintah Yogyakarta, maupun penyelenggaraan pariwisata di kota budaya.

Bike Way yang Mendeso di Yogyakarta.

Sepeda listrik itu memang lain daripada yang lain secara sensasinya. Jika sudah pernah mencoba, maka akselerasinya dapat menarik minat pengguna untuk ingin mencoba lagi. Tapi bagi masyarakat yang masih awam, lebih baik, anda mencoba untuk membeli perangkat sepeda listrik pada ahlinya, Astro-Bike.

Kenyataan, yang juga dirasakan oleh 6 perwakilan dari Pemda DIY. Pak Sigit selaku Kepala Biro dalam sesi pembicaraan, beliau langsung bersedia untuk memberikan berbagai pendapat dan bantuan. Bantuannya berupa promosi sepeda Astro-Bike bagi ruang lingkup pegawai Sekda.

Untuk kedepannya diharapkan Astro-Bike dapat menjadi bike way bagi para wisatawan dan mahasiswa, sekaligus para penduduk setempat. Jadi pelanggan atau konsumen tinggal pinjam dan besar tarif peminjaman akan disesuaikan dengan kemampuan pengguna. Bagi pelanggan yang belum mengetahui jalan-jalan di kota Yogya, mereka cukup menggunakan fasilitas GPS yang sudah tersedia pada aplikasi. Udah gitu, ukuran sepeda tidak lah sebesar mobil, sehingga para pengendara enggak perlu bingung saat mengendarai sepedanya di gang-gang kecil. Adapun persyaratan penggunaan tidak memerlukan SIM (Surat Izin Mengemudi), enggak perlu helm dan peralatan motor lainnya, sehingga para wisatawan menjadi lebih bebas dalam menikmati panorama alam propinsi Yogyakarta.

Cara pengoperasiannya astro-bike sangat mudah kok. Fitur pengendalian sudah terpasang lengkap di sekitar kemudi atau stang. Pengendara dapat mengatur gerak dan laju sepeda melalui fungsi gas dan rem yang telah dihubungkan dengan motor listrik dan beterai. Melalui smart phone, anda sudah dapat melihat berapa kecepatan yang sedang berjalan saat itu, jarak tempuh, sekaligus pula posisi anda menurut peta dunia. Jadi disini, anda tidak perlu risau kehilangan sepeda, karena semuanya telah dihubungkan dengan satelit.

Website: http://www.astro-bike.com/
Facebook: https://www.facebook.com/public/Astro-Bike
Instagram: https://www.instagram.com/astrobike.official/
Alamat: Jalan Gejayan, Gang guru, Inkubator Bisnis LPPM UNY, Caturtunggal, Depok Sub-District, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55281
Telepon: 0856-4073-8711






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan, Kerugian, Dan Cara Kerja Sistem Rem Hidrolik

Daya pengeremannya lebih cekatan saat sepeda listrik melaju dengan speed tertinggi. Rem adalah pilihan pertama untuk keamanan. Jika basah, rem tetap keras dan tidak licin, berkat pula konstruksi pemasangan lebih terlatih. Teknisi Astro Bike memiliki daftar job . Tugas mereka menjamin sistem kerja quality control telah sesuai persyaratan dari pelanggan. Memeriksa secara kualitatif sebelum, selama, hingga proses finishing untuk siap terjun ke pasar. Proses pengujian dilakukan secara teknologi, maupun manual. Penggunaan rem jenis hidrolik dianjurkan untuk sepeda listrik, khususnya Astro Bike . Shimano BRM-395 telah diakui oleh pasar dunia sebagai rem cakram terbaik di kelasnya. Baik masyarakat Jerman dan Polandia pun kerap memfavoritkan produk ini. Proses pemasangan dan pengaturan konstruksi cukup sederhana, apalagi perawatannya sangat mudah. Disini ayunan pedal rem memiliki tugas untuk mendorong minyak atau brake fuild menjadi tekanan hidrolik. Secara kontinuitas, rem hidr

Ingin Membeli Sepeda Listrik Astro-Bike ?? Silahkan. . . .Murah loh

Penggunaan sepeda listrik Astro-Bike semakin meningkat dari hari ke hari pada berbagai wilayah di Indonesia. Terutama ingkungan perusahaan swasta dan nasional. Utamanya bagi management organisasi yang telah menerapkan kebijakan ramah lingkungan. Toko dan bengkelnya sangat bertanggung jawab, karena berada di lingkungan pendidikan Universitas Nasional Yogyakarta (UNY). Semua penjualan motor listrik dapat dibeli dengan harga jual yagn sangat murah. Hanya Rp. 5,688 juta - Rp. 7,098 juta yang tersedia dalam bentuk 4 pilihan paket.

Manfaat Merakit Sepeda Listrik Sendiri

Pengin memiliki sepeda listrik merakit ataupun membeli jadi memanglah sebuah pilihan. Kenapa tidak membeli jadi saja ?, padahal kan beli jadi tentu lebih murah daripada merakit. Total cost biaya merakit bisa jadi membengkak dan lebih mahal. Tapi kenyataannya banyak hobi perakit justru menikmati ini. Lalu alasan apa dong yang cocok jika memilih merakit sendiri. Pengin tau alasannya ?. mari kita bahas alasan-alasan yang cocok untuk merakit sendiri. 1. Mengerti apa yang dimiliki. Sepeda yang kita gunakan adalah sepeda milik kita. Kita tentu mengenali lebih dalam tentang sepeda yang akan dijadikan listrik. Sparepart yang ada pada sepedamu, tentu kamu lah yang lebih tau.