Langsung ke konten utama

Company Profile PT. ASTRO TEKNOLOGI INTERNASIONAL


Download Company Profile PT. Astro Teknologi Internasional (.pdf) – Juni 2018
Profil Perusahaan PT. ASTRO TEKNOLOGI INTERNASIONAL
  1. Nama Perusahaan : PT. ASTRO TEKNOLOGI INTERNASIONAL
  2. Alamat Lengkap : Kaligondong RT 3 Sumaber Mulyo Bambangplipuro, Kab Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
  3. Phone : 081915495769 / 085724588974
  4. Website : www.astro.bike.com
  5. NPWP : 84.436.521.3-543.000
  6. No Daftar perseroan : AHU-0014022.AH.01.11, 31 Januari 2018
  7. No SIUP : 1869/DPMPT/114/IV/2018
  8. No TDP : 1870/DPMPT/096/IV/2018
  9. Saham
    Nama Pemegang Saham Kepemilikan Saham
    PT ASTRO TEKNOLOGI INTERNASIONAL 100%
  1. Direksi
  • I Gede Dangin B.K.S.Nuarsa (CEO),
  • S.Pd Syahrul Awalludin S, A.Md.T (Wakil CEO)
  • Slamet Riyanto, S.Pd (Direktur Produksi)
  • Muh Hadi Abdul Aziz (Direktur Teknologi Informasi)
  • Azizah Durroh (Direktur Operasional)

KATA PENGATAR
ASTRO TEKNOLOGI INTERNASIONAL, berdiri tanggal 31 Januari 2018 sebagai perusahaan dengan fokus dibidang teknologi kendaraan listrik dan penyedia layanan kendaraan listrik. Perusahaan mempunyai tugas menciptakan dan mengembangkan teknologi-teknologi untuk memajukan Negeri khusus nya dibidang teknologi transportasi ramah lingkungan yang terintegrasi aplikasi Smartphone, serta mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya Perusahaan untuk menghasilkan produk dan jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat, guna meningkatkan nilai manfaat bagi masyrakat luas dan nilai perusahaan dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas. Perusahaan kami menawarkan kerjasama dengan berbagai perusahaan, instansi maupun perorangan pada berbagai bentuk kerjasama sesuai bidang keahlian perusahaan kami.

Company profile ini dibuat sebagai dasar pengenalan produk dan layanan perusahaan. Meskipun usia perusahaan kami masih muda, namun pengalaman kerjasama, event dan prestasi yang telah kami raih dapat menjadi dasar kepercayaan anda kepada kami.

Demikian company profile ini dibuat, Semoga dapat memberikan gambaran peruasahaan kami. Harapan perusahaan kami, produk ASTROBIKE dapat diterima masyarakat luas dan memberikan kontribusi dalam pengembangan teknologi ramah lingkungan.

Hormat kami,
I Gede Dangin B.K.S.Nuarsa. S.Pd.
(CEO PT ASTRO TEKNOLOGI INTERNASIONAL)


SEJARAH PT. ASTRO TEKNOLOGI INTERNASIONAL
PT ASTRO TEKNOLOGI INTERNASIONAL adalah Badan Hukum yang berdiri pada tanggal 31 Januari 2018 dengan Nomor AHU-0005053.AH.01.01.Tahun 2018 , dengan Nomor Pendaftaran 4018012934104739 dan telah sesuai dengan persyaratan pengesahan Pendirian Badan Hukum Perseroan. Perusahaan ini didirikan oleh sekumpulan anak bangsa yang telah melakukan penelitian di bidang transportasi ramah lingkungan berbasis aplikasi smartphone, teknologi unggul sejak Tahun 2015 hingga Tahun 2018 telah berbadan hukum. Perjalanan perusahaan ini turut didukung oleh Fakultas Teknik UNY, Inkubi LPPM UNY dan Dirjen Kemenristek Dikti.


VISI dan Misi PT. ASTRO TEKNOLOGI INTERNASIONAL
VISI
“ASTRO di sepanjang jalan”
MISI
  1. Mempertahankan kearifan budaya lokal di Indonesia.
  2. Membawa kearifan budaya Indonesia ke ranah Internasional.
  3. Membaur pada segala sektor pariwisata, instansi pemerintah, perhotelan, komunitas,masyarakat umum.
  4. Mengutamakan bekerja secara profesional.
  5. Menjaga hubungan baik dengan sesama manusia, alam, dan Tuhan Yang Maha Esa. Nilai & Budaya Organisasi PT. ASTRO TEKNOLOGI INTERNASIONAL
Nilai Perusahaan (Corporate Values) :
3K 2I 1B (keberhasilan, kesatuan, kreatif, Integritas, inovatif dan bertanggung jawab)
Budaya Organisasi (Organization culture) :
Cerdas, cepat, disiplin dan fokus terhadap pencapaian target


PRESTASI DAN EVENT PT. ASTRO TEKNOLOGI INTERNASIONAL
2015
– Event pameran Forum Rektor Indonesia – Prototipe ke2
2016
– Pameran Karya Penelitian LPPM UNY – Pameran UNY Edu Fair – Liputan NET.TV Yogyakarta – Liputan BIG BANG Kompas TV Nasional – Pameran Thecnopreneur UNY – Pameran Teknologi Tepat Guna Yogyakarta – Juara 1 Business Plan UNY – Pameran Hari Teknologi Nasional Solo
2017
– Peluncuran produk terbaru Astrobike Kits – Liputan Jogja TV – Pameran RAKERNAS RISTEKDIKTI UGM – Pameran Teknologi Jakarta Convention Center – Juara 1 Boot Camp Akselerasi Inovasi INOTEK – Salah satu berita utama pada majalah Reformasi Transportasi Teknik UNY – Pameran Jogja Fair – Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi RISTEKDIKTI – Gelar Inovasi IPB – Event Business Development Training UNESCO & CITI Foundation – Pameran Inovator dan Inovasi Indonesia Expo Surabaya – Kerjasama dengan PemDa DIY
2018
– Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi RISTEKDIKTI tahun ke-2 – Pendirian Perseroan Terbatas – Astrobike sebagai hadiah utama Tour De Jogja Dinas Pariwisata DIY – Focus Group Discosion IIEE Surabaya – Pemasyarakatan Kewirausahaan Kementrian Koperasi dan UKM di DIY – 24th AABI General Assembly & Inno VEX in Taipei (Taiwan)


Penanggung Jawab Daerah PT. ASTRO TEKNOLOGI INTERNASIONAL
Azizzah Durroh (081915495769)
Jalan Gejayan, Gang guru, Inkubator Bisnis LPPM UNY, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta 55281
Kantor Pusat Yogyakarta

Syahrul Awalludin (085724588974)
Jl batu zambrut, batu ampar, condet, Jakarta Timur
Jakarta

Fajar Sidiq (081514334677)
Btn Air bang blok j, curup tengah, Bengkulu
Bengkulu

I Gede Feryanda (085739775273)
Jl Merak 99 Puyuh no 4 ahmad yani utara, Peguyangan, Denpasar, Bali
Bali

Muhammad Said (085754378235)
Ds. Haur Batu RT 13/005 Paringin Kota, Paringin, Balangan, Kalimantan Selatan 71614
Kalimantan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan, Kerugian, Dan Cara Kerja Sistem Rem Hidrolik

Daya pengeremannya lebih cekatan saat sepeda listrik melaju dengan speed tertinggi. Rem adalah pilihan pertama untuk keamanan. Jika basah, rem tetap keras dan tidak licin, berkat pula konstruksi pemasangan lebih terlatih. Teknisi Astro Bike memiliki daftar job . Tugas mereka menjamin sistem kerja quality control telah sesuai persyaratan dari pelanggan. Memeriksa secara kualitatif sebelum, selama, hingga proses finishing untuk siap terjun ke pasar. Proses pengujian dilakukan secara teknologi, maupun manual. Penggunaan rem jenis hidrolik dianjurkan untuk sepeda listrik, khususnya Astro Bike . Shimano BRM-395 telah diakui oleh pasar dunia sebagai rem cakram terbaik di kelasnya. Baik masyarakat Jerman dan Polandia pun kerap memfavoritkan produk ini. Proses pemasangan dan pengaturan konstruksi cukup sederhana, apalagi perawatannya sangat mudah. Disini ayunan pedal rem memiliki tugas untuk mendorong minyak atau brake fuild menjadi tekanan hidrolik. Secara kontinuitas, rem hidr

Ingin Membeli Sepeda Listrik Astro-Bike ?? Silahkan. . . .Murah loh

Penggunaan sepeda listrik Astro-Bike semakin meningkat dari hari ke hari pada berbagai wilayah di Indonesia. Terutama ingkungan perusahaan swasta dan nasional. Utamanya bagi management organisasi yang telah menerapkan kebijakan ramah lingkungan. Toko dan bengkelnya sangat bertanggung jawab, karena berada di lingkungan pendidikan Universitas Nasional Yogyakarta (UNY). Semua penjualan motor listrik dapat dibeli dengan harga jual yagn sangat murah. Hanya Rp. 5,688 juta - Rp. 7,098 juta yang tersedia dalam bentuk 4 pilihan paket.

Manfaat Merakit Sepeda Listrik Sendiri

Pengin memiliki sepeda listrik merakit ataupun membeli jadi memanglah sebuah pilihan. Kenapa tidak membeli jadi saja ?, padahal kan beli jadi tentu lebih murah daripada merakit. Total cost biaya merakit bisa jadi membengkak dan lebih mahal. Tapi kenyataannya banyak hobi perakit justru menikmati ini. Lalu alasan apa dong yang cocok jika memilih merakit sendiri. Pengin tau alasannya ?. mari kita bahas alasan-alasan yang cocok untuk merakit sendiri. 1. Mengerti apa yang dimiliki. Sepeda yang kita gunakan adalah sepeda milik kita. Kita tentu mengenali lebih dalam tentang sepeda yang akan dijadikan listrik. Sparepart yang ada pada sepedamu, tentu kamu lah yang lebih tau.