Langsung ke konten utama

Ellies Sutrisna CEO Excelent Group berkunjung ke workshop Astro-Bike


Jogja, 25 Juli 2018 – Ellies Sutrisna selaku CEO Excellent Group melakukan kunjunganya ke workshop Astro-Bike. Beliau beliau bersama Yayan A dan Istiadi selaku Staff Kemenristekdikti dan Inkubator UNY. Excellent Group merupakan perusahaan yang terdiri dari Excellent Learning Center, MajalahExcellent, dan Excellent TV. Kunjunganya ke workshop Astro-Bike yaitu untuk memotivasi CEO Astro-Bike (I Gede Dangin) untuk memajukan perusahaan yang sedang berkembang ini.

Wanita yang kaya pengalaman ini selain menjadi CEO Excellent Group Ia juga memimpin komunitas pengusaha (www.komunitasexcellent.com). Komunitas yang ia pimpin itu telah membantu para pengusaha Indonesia untuk mengembangkan perusahaanya. Di komunitas itu ia mengajarkan para pengusaha tentang keterampilan berwirausaha.

Ellies Sutrisna mengapresiasi keberanian Dangin bersama rekan-rekanya karena mendirikan Astro-Bike. Karena di tengah tantangan Global dan Era MEA( Masyarakat Ekonomi Asean) ini dibutuhkan pemuda yang inovasinya beda dengan yang lain.

Kemenristekdikti Mencoba Sepeda Astro-Bike



Alamat: Jln. Gejayan, Gg Guru, Gedung UPT LBK UNY lt.1 Belakang Gedung LPPM UNY

WA: 085-640-738-711 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan, Kerugian, Dan Cara Kerja Sistem Rem Hidrolik

Daya pengeremannya lebih cekatan saat sepeda listrik melaju dengan speed tertinggi. Rem adalah pilihan pertama untuk keamanan. Jika basah, rem tetap keras dan tidak licin, berkat pula konstruksi pemasangan lebih terlatih. Teknisi Astro Bike memiliki daftar job . Tugas mereka menjamin sistem kerja quality control telah sesuai persyaratan dari pelanggan. Memeriksa secara kualitatif sebelum, selama, hingga proses finishing untuk siap terjun ke pasar. Proses pengujian dilakukan secara teknologi, maupun manual. Penggunaan rem jenis hidrolik dianjurkan untuk sepeda listrik, khususnya Astro Bike . Shimano BRM-395 telah diakui oleh pasar dunia sebagai rem cakram terbaik di kelasnya. Baik masyarakat Jerman dan Polandia pun kerap memfavoritkan produk ini. Proses pemasangan dan pengaturan konstruksi cukup sederhana, apalagi perawatannya sangat mudah. Disini ayunan pedal rem memiliki tugas untuk mendorong minyak atau brake fuild menjadi tekanan hidrolik. Secara kontinuitas, rem hidr

Ingin Membeli Sepeda Listrik Astro-Bike ?? Silahkan. . . .Murah loh

Penggunaan sepeda listrik Astro-Bike semakin meningkat dari hari ke hari pada berbagai wilayah di Indonesia. Terutama ingkungan perusahaan swasta dan nasional. Utamanya bagi management organisasi yang telah menerapkan kebijakan ramah lingkungan. Toko dan bengkelnya sangat bertanggung jawab, karena berada di lingkungan pendidikan Universitas Nasional Yogyakarta (UNY). Semua penjualan motor listrik dapat dibeli dengan harga jual yagn sangat murah. Hanya Rp. 5,688 juta - Rp. 7,098 juta yang tersedia dalam bentuk 4 pilihan paket.

Manfaat Merakit Sepeda Listrik Sendiri

Pengin memiliki sepeda listrik merakit ataupun membeli jadi memanglah sebuah pilihan. Kenapa tidak membeli jadi saja ?, padahal kan beli jadi tentu lebih murah daripada merakit. Total cost biaya merakit bisa jadi membengkak dan lebih mahal. Tapi kenyataannya banyak hobi perakit justru menikmati ini. Lalu alasan apa dong yang cocok jika memilih merakit sendiri. Pengin tau alasannya ?. mari kita bahas alasan-alasan yang cocok untuk merakit sendiri. 1. Mengerti apa yang dimiliki. Sepeda yang kita gunakan adalah sepeda milik kita. Kita tentu mengenali lebih dalam tentang sepeda yang akan dijadikan listrik. Sparepart yang ada pada sepedamu, tentu kamu lah yang lebih tau.