Langsung ke konten utama

Energi Tanpa Polusi

Astro Bike adalah pekerja yang memang terlatih di bidangnya dan sangat penting bagi kami untuk menciptakan sepeda terbaik bagi anda.
Energi Tanpa Polusi

Bagi anda yang hobi bersepeda, namun bosan dengan kegiatan gowes yang gitu-gitu aja, maka anda perlu mencoba fasilitas bersepeda yang satu ini. Namanya Astro Bike, yakni pemrakarsa sepeda listrik yang dapat meringankan beban pengendara sepeda saat menggowes.

Tiap pengendara sepeda tak perlu pusing lagi bilamana menghadapi masalah kelelahan. Semua faktor rutinitas gerak telah dibantu oleh energi terbarukan. Mereka bisa membeli satu atau beberapa secara online dan mengadaptasi sepeda tradisional jenis apapun untuk disulap dalam sekejap jadi sepeda modern.

Ini terdiri dari beberapa bagian: sistem gerak dari sepeda tradisional, baterai, controller (alat pendeteksi arus listrik), motor, dan sensor (pengawasan). Gerak motor dipasok dengan daya listrik dari baterai setelah cukup di isi ulang dengan menggunakan jaringan PLN di rumah-rumah.

Ketika sensor mendeteksi gerakan kaki anda saat mengayuh pedal, aktivitas tersebut mendorong motor Astro Bike mulai bekerja, hingga dapat membuat kayuhan anda jauh lebih ringan. Menempuh jarak yang jauh, maupun rute bukit yang terjal bukan lagi tugas untuk ditakuti, karena fasilitas Astro Bike selalu siap sedia memberikan solusi praktis.

Keunggulan lain yang dimiliki sudah sepantasnya menjadi impian bagi masyarakat modern. Selain bebas polusi, mesin bertenaga listrik tidak mengeluarkan zat karbon monoksida atau menurut bahasa kimianya disebut CO2. Otomatis keunggulan tersebut semakin membuat udara lingkungan menjadi lebih bersih.

Jumlah uang sebesar 3 juta rupiah hingga Rp. 8 juta adalah urusan biaya yang sangat murah ketika permintaan masuk ke dalam daftar konstruksi penawaran dengan kualitas komponen terbaik. Baterai lithium kreasi Astro Bike memberikan sentuhan mumpuni yang dapat dengan gesit mengantarkan anda menuju kecepatan tertinggi, 28 km/jam. Pilihan kecepatan apa pun yang diperlukan di atas 28 km/jam, yang dipasok oleh Turbo sepenuhnya menjadi pilihan anda (Max=60 km/jam).

RINCIANNYA

Kami adalah pekerja yang sudah terbukti tangguh di bidangnya dan sangat penting bagi kami untuk menciptakan sepeda terbaik bagi anda. Ketika mesin Astro Bike pertama tiba dan akhirnya memenangkan sejumlah wahana rute bagi keseharian pelanggan, kami tahu kami memiliki sepeda yang layak untuk menjadi the specialized.

Astro Bike modul menganut beberapa interpretasi aturan-aturan yang tidak melebihi 28 km/jam dengan tenaga bantuan (power assist). Tapi, kenyataannya membuat motor ini kemudahan lebih saat memproduksi pemutar mesin dengan varian kategori hasil untuk kecepatan. Kami meminta beberapa pemikiran park rangers di Yogyakarta saat bersepeda on the road, "Semua kendala bisa teratasi. Gesitnya kendaraan kami bukanlah masalah bagi transporter lainnya. Tak terkecuali, jalur-jalur yang memiliki lisensi mobil, sepeda motor atau track khusus bagi sepeda konvensional."

Bersamaan dengan baterai lithium-ion Samsung 48v 11.600 mAh yang ditempatkan di downtube, Astro Bike didukung oleh motor planetary 48 volt 350 watt yang terletak di jangkar belakang. Dari situ, anda dapat dengan mudah memilih rangkaian 4 mode daya untuk kecepatan - economis, standar, sport, dan full motor. Katup penggerak hanya bekerja setelah mode dihidupkan.

Namun memang, bersepeda itu terlihat berat karena harus dikayuh. Tapi melalui 2x paddling saja, anda sudah dapat merasakan layanan sangat eksklusif dari modul terendah yang dihidangkan oleh Astro Bike. Dari manfaat itu anda juga bisa menentukan seberapa lama usaha yang dibutuhkan untuk menggowes pedal guna menghindari kelelahan yang berlebihan.

FASILITAS iPHONE

Jika ada orang yang melakukan pencarian di Google untuk mendapatkan sepeda listrik terbaik, itu akan menjadi catatan penting bagi tim management Astro. Setahu kami, mereka telah menaruh daftar harga yang terlalu mahal.

Harga jual Astro Bike memang terlalu murah, tetapi tiap pelanggan pasti terlihat keren dengan lapisan monocoque lumunium frame diantara polimer bangunan untuk sub-frame atau pembungkus tahan air. Terintegrasi dengan smartphone anda melalui penggunaan bluetooth sehingga sangat mudah untuk dioperasikan. Aplikasinya sangat bersahabat dengan ragam jenis iPhone.

Manfaat bluetooth connection adalah menampilkan berbagai informasi mengenai sepeda anda. Fasilitas yang disediakan berguna untuk mengatur kinerja sepeda saat memilih mode yang ingin anda gunakan ketika berkendara. Lebih unik lagi, smartphone tersebut akan mencatat manuver apa saja yang telah Anda lakukan untuk kemudian ditampilkan di Facebook, Twitter, Linkedin, atau Gmail. Dengan demikian, sesama pemilik Astro E-Bike ini nantinya dapat mengadu kebolehan masing-masing dalam melakukan manuver-manuver keren.

Ingin berkendara yang lebih aman ?? Astro Bike tidak akan menutup layanannya dalam kapasitas itu. Fungsi kamera belakang yang biasa dipajang di bawah jok pengendara dapat pula dikendalikan sebagai kaca spion melalui iPhone. Empat menit cuplikan dari kamera belakang jikalau terjadi kecelakaan akan segera terdeteksi untuk melakukan saving. Jadi anda tidak perlu repot-repot menemukan bukti yang valid bila pihak pengadilan memerlukannya.

Murah, plus sehat. Dan lebih dari itu. ANda sama sekali tidak perlu menggunakan BBM disini . . . .👍👍👍💙💛💜💚



Website: Astro Bike
Toko Pedia: Astro-Bike
Facebook: Astro Bike
Instagram: Astro Bike Official
Youtube: Astro Bike



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan, Kerugian, Dan Cara Kerja Sistem Rem Hidrolik

Daya pengeremannya lebih cekatan saat sepeda listrik melaju dengan speed tertinggi. Rem adalah pilihan pertama untuk keamanan. Jika basah, rem tetap keras dan tidak licin, berkat pula konstruksi pemasangan lebih terlatih. Teknisi Astro Bike memiliki daftar job . Tugas mereka menjamin sistem kerja quality control telah sesuai persyaratan dari pelanggan. Memeriksa secara kualitatif sebelum, selama, hingga proses finishing untuk siap terjun ke pasar. Proses pengujian dilakukan secara teknologi, maupun manual. Penggunaan rem jenis hidrolik dianjurkan untuk sepeda listrik, khususnya Astro Bike . Shimano BRM-395 telah diakui oleh pasar dunia sebagai rem cakram terbaik di kelasnya. Baik masyarakat Jerman dan Polandia pun kerap memfavoritkan produk ini. Proses pemasangan dan pengaturan konstruksi cukup sederhana, apalagi perawatannya sangat mudah. Disini ayunan pedal rem memiliki tugas untuk mendorong minyak atau brake fuild menjadi tekanan hidrolik. Secara kontinuitas, rem hidr

Ingin Membeli Sepeda Listrik Astro-Bike ?? Silahkan. . . .Murah loh

Penggunaan sepeda listrik Astro-Bike semakin meningkat dari hari ke hari pada berbagai wilayah di Indonesia. Terutama ingkungan perusahaan swasta dan nasional. Utamanya bagi management organisasi yang telah menerapkan kebijakan ramah lingkungan. Toko dan bengkelnya sangat bertanggung jawab, karena berada di lingkungan pendidikan Universitas Nasional Yogyakarta (UNY). Semua penjualan motor listrik dapat dibeli dengan harga jual yagn sangat murah. Hanya Rp. 5,688 juta - Rp. 7,098 juta yang tersedia dalam bentuk 4 pilihan paket.

Manfaat Merakit Sepeda Listrik Sendiri

Pengin memiliki sepeda listrik merakit ataupun membeli jadi memanglah sebuah pilihan. Kenapa tidak membeli jadi saja ?, padahal kan beli jadi tentu lebih murah daripada merakit. Total cost biaya merakit bisa jadi membengkak dan lebih mahal. Tapi kenyataannya banyak hobi perakit justru menikmati ini. Lalu alasan apa dong yang cocok jika memilih merakit sendiri. Pengin tau alasannya ?. mari kita bahas alasan-alasan yang cocok untuk merakit sendiri. 1. Mengerti apa yang dimiliki. Sepeda yang kita gunakan adalah sepeda milik kita. Kita tentu mengenali lebih dalam tentang sepeda yang akan dijadikan listrik. Sparepart yang ada pada sepedamu, tentu kamu lah yang lebih tau.